Kukuhkan Lulusan Terbaik UNG, Ini Pesan Rektor untuk Para Wisudawan

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 30 September 2020 . 15:19:02

 

 

GORONTALO – Universitas Negeri Gorontalo kembali melaksanakan Wisuda Program Doktor, Profesi, Sarjana dan Diploma periode September tahun 2020 tahap II, untuk 300 Wisudawan terbaik yang berhasil menyelesaikan pendidikan di UNG, Rabu (30/9),.

Proses pengukuhan wisudawan dengan model Drive Thru dilakukan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, yang disaksikan oleh Ketua Senat dan Anggota Senat Universitas.

Rektor dalam sambutannya mengatakan bawah tahap Wisuda menjadi penanda bahwa para Wisudawan telah resmi menyelesaikan rangkaian pendidikan di UNG dan tercatat sebagai alumni UNG.

Sebagai lulusan terbaik UNG, Rektor berpesan kepada para Wisudawan untuk dapat menjaga nama baik almamater UNG, menjaga integritas sebagai alumni UNG agar supaya bisa memberikan kontribusi maksimal di dalam kehidupan bermasyarakat.

“UNG hari ini terus mendapatkan kepercayaan dari berbagai pihak dan ini patut kita sukuri. Apabila alumni kita mampu berkontribusi dengan baik, serta senantiasa menjaga itegritas dan nama baik almamater maka ini akan semakin meningkatkan kepercayaan terhadap UNG,” ujar Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor turut mendoakan para Wisudawan agar setelah selesai dari UNG dapat meraih kesuksesan dalam karir yang akan ditekuni kelak.

“Untuk bisa meraih kesuksesan kuncinya ada 3, yakni teruslah berusaha dan bekerja keras, senantiasa berdoa memohon ridha tuhan dan yang terakhir berbakti dan memohon restu dari orang tua,” pesan Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61