Ketambahan 3 Guru Besar Jadi Hadiah Istimewa UNG Diawal Tahun

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 2 Januari 2020 . 16:29:00

 

GORONTALO – Membuka lembaran ditahun yang baru Universitas Negeri Gorontalo memperoleh hadiah istimewa. Hadiah diberikan oleh 3 tenaga pendidik UNG yang mempersembahkan gelar guru besar untuk 3 bidang pendidikan berbeda.

Ketiga Dosen tersebut yakni Prof. Dr. Weny J.A Musa, M.Si Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Prof. Dr. Abdul Rahmat, S.Sos.I, M.Pd, Dosen Fakultas Ilmu Pendidikan serta Prof. Dr. Amir Halid, S.E, M.Si, Dosen Fakultas Pertanian. Penyerahan SK Guru Besar ketiganya diserahkan langsung Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, pada Aper Perdana Awal tahun 2020, Kamis (2/1), di Lapangan Catur UNG.

Penyerahan SK Guru Besar kata Rektor menjadi sebuah hadiah membahagiakan bagi warga kampus UNG, terlebih momen penyerahan dilakukan diawal tahun sebagai langkah awal positif dalam mengarungi perjalanan ditahun 2020.

“Alhamdulillah langkah UNG ditahun 2020 diawali dengan hal yang baik. Pencapaian positif seperti ini diharapkan dapat terus berlanjut dalam memperkuat kualitas UNG,” ungkap Rektor.

Kehadiran ketiga Guru Besar kata Rektor menjadi tambahan amunisi penting bagi UNG sebagai Perguruan Tinggi yang saat ini tengah berkembang. Ia pun mengharapkan target pencapaian Guru besar UNG dapat terpenuhi, melalui berbagai program akselarasi guru besar yang terus dipacu dalam beberapa tahun terakhir.

“Selamat untuk para Dosen yang telah mencapai gelar akademik Guru Besar. Selanjutnya UNG menunggu dukungan dan kontribusi kalian, untuk bisa bersama-sama memajukan UNG sebagai kampus unggul dan berdaya saing,” harapnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61