Click here for English version.
Arbyn Mounarto Esfandyari Dungga ST 26 Juli 2013
Keperawatan dan PGSD menjadi prodi favorit di jalur mandiri 2013

Program Studi Keperawatan dan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) menjadi prodi yang paling diminati oleh calon mahasiswa peserta seleksi mandiri Universitas Negeri Gorontalo. Prodi Keperawatan yang bernaung di bawah Fakultas Ilmu Kesehatan dan Ilmu Keolahragaan ini dipilih sebagai pilihan pertama oleh 133 calon mahasiswa, sedangkan Prodi PGSD yang bernaung di bawah Fakultas Ilmu Pendidikan diminati sebagai pilihan pertama oleh 122 calon mahasiswa. Banyaknya peminat pada kedua prodi ini disebabkan oleh luasnya peluang kerja bagi lulusan-lulusannya.

Sementara itu seleksi mandiri yang dibuka oleh Universitas Negeri Gorontalo membuka peluang bagi lulusan Sekolah Menengah Umum dan sederajat yang tidak lolos pada dua seleksi sebelumnya yakni SNMPTN dan SBMPTN. Sebanyak 1143 peserta seleksi mandiri hari ini (26/7) akan mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh panitia Seleksi Mandiri UNG. Hasil seleksi ini akan diumumkan pada tanggal 30 Juli 2013 melalui website pmb.ung.ac.id

Agenda
11 November 2016
Seminar Internasional
Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"
11 November 2016
Southeast Asian Agriculture Student Conference
Seminar Mahasiswa ASEAN
16 - 18 September 2016
VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN
Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.
05 September - 07 Agustus 2016
VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN
Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.
Tautan Unit