Jurusan Manajemen Selenggarakan Konferensi Internasional

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 26 November 2018 . 08:37:00

 

GORONTALO – Jurusan Manajemen Universitas Negeri Gorontalo menginisiasi perhelatan konferensi internasional untuk pertama kalinya bagi Jurusan. Konferensi yang melibatkan para pakar dari berbagai Negara tersebut digagas dalam International Conference of Project Manajemen, Sabtu (25/11), di Ballroom TC Damhil UNG.

Dalam konferensi internasioal pertama kalinya dihelat Jurusan Manajemen diikuti 321 peserta dari 8 negara serta melibatkan peserta dari 22 perguruan tinggi diwilayah Indonesia. “Jumlah makalah yang masuk dalam konferensi internasional ini mencapai 136 paper, yang dikirim oleh peserta perwakilan perguruan tinggi di Indonesia dan luar negeri,” ungkap Ketua Program Studi Manajemen Rizam Mahmud, S.Kom, M.Si,.

Beberapa Negara luar yang terlibat dalam konferensi kata Rizan diantaranya Kuwait, Bangladesh, Uni Emirat Arab, Kolombia, India, USA dan Australia. Salah satu outcome yang ingin dicapai dalam konferensi untuk publikasi jurnal internasional scopus dan non scopus.

“Dampak positif yang ingin kami capai yakni meningkatkan kerjasama internasional sekaligus promosi dan branding Gorontalo khususnya UNG, sekaligus meningkatkan kesadaran dosen dalam melakukan publikasi,” terangnya.

Konferensi internasional dirangkaikan dengan penandatangan mou antara UNG dengan Association of International Business and Professional Management (AIBPM) yang dilakukan oleh Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, dan Presiden AIBPM Liem Gai Sin, M.Bus (Adv), PhD. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0