InternationalSeminar & Workshop on Quality Assurance and ICt

Oleh: Dr. Suleman Bouti S.Pd, M.Hum . 3 September 2013 . 11:30

Perhatian pemerintah terhadap dunia pendidikan saat ini tidak lagi bertepuk sebelah tangan. Usaha pemerintah tersebut mulai mendapatkan perhatian yg besar dari berbagai elemen-elemen penting yang ada di masyarakat, salah satunya Universitas sebagai lembaga pendidikan tertinggi yang berperan penting dalam penciptaan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki jiwa kompetensi secara global.

Pada hari ini Selasa 3 september 2013, Universitas Negeri Gorontalo bekerjasama dengan pemerintah kabupaten gorontalo mengadakan Seminar dan Workshop yang membahas tentang Penjaminan Mutu dan ICT dalam dunia pendidikan.

Kegiatan ini menghadirkan pemateri dari Jepang dan Cina yang memiliki kompeten dan pengetahuan yang luas dalam pemanfaatan IcT di dunia pendidikan. Mereka diundang secara khusus untuk bisa berbagi ilmu dan pengetahuan demi pembenahan dan pengembangan lembaga-lembaga pendidikan serta unsur-unsur yang terlibat di dalamnya. Para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Kegiatan ini dihadiri oleh tidak kurang dari 400 orang peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, seperti mahasiswa, guru, dosen, pegawai pemerintah, dan masyarakat umum. Oleh panitia, kegiatan yang menjadi rangkaian perayaan 50 tahun Emas Universitas Negeri Gorontalo diharapkan membantu dunia pendidikan serta bisa menjadi sumbangsi penting bagi masyarakat gorontalo.By IvanP

Agenda

12 Oktober 2017

Pelatihan Website Fakultas

Pelatihan Website Fakultas

4 Mei 2017

Wisuda 04 Mei 2017

Wisuda UNG

11 April - 05 Mei 2017

Pendaftaran SBMPTN 2017

SBMPTN 2017

11 November 2016

Seminar Internasional

Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"