Indonesia Covid-19 Memorial, Bentuk Kampanye Prokes yang Instagramable

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 13 Juni 2021 . 19:56:54

Cara yang berbeda dilakukan Pusat Inovasi Universitas Negeri Gorontalo untuk mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker pada pandemi Covid-19 saat ini.

Pusat Inovasi Universitas Negeri Gorontalo mendirikan Indonesia Covid-19 Memorial yang berlokasi di gerbang pintu masuk utama Universitas Negeri Gorontalo.

Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST., MT., mengatakan bahwa Indonesia Covid-19 Memorial berbentuk masker raksasa untuk mengingatkan masyarakat bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih tetap berlangsung.

"Jalan Jenderal Sudirman adalah salah satu jalan yang ramai dilalui oleh masyarakat Gorontalo. Monumen Indonesia Covid-19 Memorial akan mengingatkan masyarakat untuk selalu patuh pada protokol kesehatan", ujar Eduart.

Indonesia Covid-19 Memorial Place menurut Eduart adalah salah satu monumen yang instagramable. Para mahasiswa atau masyarakat yang lewat dan berfoto pasti akan mempromosikan protokol kesehatan untuk memakai masker.

“Monumen ini akan menjadi penanda buat kita untuk memulai era baru untuk beradaptasi dan menghadapi virus yang tidak mudah ini, tetapi dengan ridho Allah dan kebersamaan, kita pasti bisa menghadapinya”, pungkasnya.

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61