Herlina Jusuf Terpilih Sebagai Dekan FOK Periode 2019-2023 Secara Musyawarah dan Mufakat

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 20 November 2019 . 15:16:33

 

Pekan ini di tingkatan Fakultas Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan Pemilihan Dekan Periode 2019-2023 di Fakultas masing-masing. Untuk Fakultas Olahraga dan Kesehatan pelaksanaan tahapan Penyampaian Visi Misi dan Pemilihan Dekan Periode 2019-2023 dilaksanakan Rabu (20/11) melalui Rapat Senat dipimpin langsung oleh Dr. Lintje Boekoesoe, M.Kes sebagai Ketua Senat yang sekaligus Dekan di Gedung Olahraga Fakultas Olahraga dan Kesehatan.

Lintje menjelaskan, kandidat Dekan FOK diikuti oleh 3 orang yakni, Dr. Widy Susanti Abdulkadir, S.Si,M.Si,Apt., Dr.Hj. Herlina Jusuf, Dra,M.Kes dan Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd,M.Pd. Setelah penyampaian Visi Misi dilanjutkan dengan Pemilihan Dekan yang dilakukan secara Musyawarah dan Mufakat. “Anggota Senat berembuk untuk memilih kandidat Dekan secara musyawarah dan mufakat, dengan menyepakati satu suara untuk Kandidat Dekan periode 2019-2023 atas nama Dr.Hj. Herlina Jusuf, Dra, M.Kes,” Jelasnya.

Sementara itu Rektor yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto S. Malik, M.Hum menyampaikan, ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung sehingga kegiatan ini terlaksana. Untuk Dekan terpilih diharapkan dapat mendongkrak standar-standar yang membuat kita menjadi unggul.

“Untuk empat tahun kedepan diharapkan perencanaan kegiatannya dapat diarahkan pada empat fokus kegiatan yakni: Akreditasi, Kompotensi Lulusan, Riset dan Kerjasama Internasional,”Tambahnya.

Dekan Terpilih Dr.Hj. Herlina Jusuf, Dra, M.Kes mengatakan, setelah pelantikannya langsung fokus pada pemilihan wakil dekan yang diharapkan dapat bekerjasama. “Ini satu sistem yang tidak mungkin hanya Dekan yang bekerja namun semuanya yang punya potensi dilibatkan,”Jelasnya.

Ketua Pemilihan Dekan FOK UNG Periode 2019-2023 Dr. Irwan, SKM, M.Kes menyampaikan, walaupun pemilihannya secara musyawarah dan mufakat namun semua tahapan tetap dilakukan. “Dari 20 jumlah Anggota Senat yang hadir 17 orang dan tidak ada seorangpun yang menolak untuk dilakukan secara musyawarah dan mufakat serta dari visi misi 3 kandidat itu saling mengisi apa yang di harapkan oleh Rektor,”Tuturnya. (ismet)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61