FE Usung Rahmad Pada Pilpres BEM UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 29 Desember 2015 . 16:55:00

 

Gorontalo – Fakultas Ekonomi (FE) dipastikan bakal mengirimkan perwakilan mahasiswanya dalam pertarungan memperebutkan kursi Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Gorontalo periode 2016. Kepastian tersebut terungkap dalam konvensi bakal calon Presiden BEM yang dilakukan ditingkat Fakultas, Senin (28/12).

Berdasarkan hasil keputusan konvensi, FE bakal mengusung Abdul Rahmad Lakoro sebagai perwakilan yang nantinya bakal bertarung dibursa pencalonan Presiden BEM 2016. Rahmad terpilih usai unggul telak dari Andri Bakari dalam pemilihan bakal calon presiden perwakilan FE. Dari 15 suara delegadi 3 jurusan yakni jurusan ekonomi, manajemen dan akuntansi, Rahmad sukses meraup 14 suara.

Rahmad mengaku perolehan mayoritas suara delegasi jurusan ini adalah bukti bersatunya seluruh elemen mahasiswa FE dalam menyongsong calon untuk bertarung pada pemilihan BEM UNG.

“Keunggulan telak ini kerupakan bukti seluruh elemen mahasiswa FE telah satu suara dalam mengantarkan perwakilannya menjabat Presiden BEM UNG,” ungkap Rahmad.

 

 

Dijelaskan Rahmad, usai dikukuhkan sebagai kandidat perwakilan FE, langkah awal yang akan dilakukannya dalam menghadapi pertarungan pemilihan bem, yakni membentuk tim khusus untuk melakukan konsolidasi dengan fakultas lain terkait persiapan yang harus dilakukan menyambut pemilihan BEM.

Dalam pencalonan kali ini, Rahmad mengaku optimis untuk bisa unggul dari para calon lainnya. Hal ini karena selain telah mendapat dukungan dari seluruh mahasiswa ditingkatan FE, ia juga telah mengantongi komitmen serta dukungan dari 8 organisasi paguyuban mahasiswa UNG.

“Dukungan ini merupakan salah satu modal penting kami untuk sukses dalam pemilihan presiden BEM periode 2016,” terangnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61