DWP UNG Laksanakan Raker 2021

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 31 Januari 2021 . 19:47:32

 

DWP UNG Laksanakan Raker 2021GORONTALO - Untuk memberikan laporan tentang kegiatan yang telah dilakukan selama satu 2020 dan menyusun program kerja tahun 2021, Darma Wanita Persatuan Universitas Negeri Gorontalo menggelar rapat kerja tahun 2021 pada Sabtu (31/1) di Hotel Aston Gorontalo.

Ketua DWP UNG dr. Cecy Wolok Karim, Sp.GK mengungkapkan, walaupun ditengah pandemic Covid-19 DWP UNG telah melaksanakan berbagai kegiatan sesuai program dan waktu pelaksanaanya dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan.

“Dalam mewujudkan visi UNG yang unggul dan berdaya saing DWP UNG banyak berkontribusi dalam pencapaian target kinerja UNG karna program kerja DWP UNG dirumuskan berdasarkan rencana dan rumusan yang baik dan sistematik," ungkapnya.

Cecy menambahkan perlu motivasi dan dukungan yang kuat dari penasehat DWP UNG, pimpinan universitas, dan fakultas agar kualitas program kegiatan maupun aktivitas pengurus dapat meningkat lebih baik lagi.

Ketua DWP Provinsi Gorontalo Deysie Darda Tampi mengapresiasi DWP UNG yang terus menunjukan eksistensi, kekompakan dan kebersamaan dalam merealisasikan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan terutama anggota DWP beserta keluarga.

“Harapan saya melalui rapat kerja ini dapat digagas disusun program kerja yang bersentuhan dengan DWP yang ada di UNG dan bersentuhan langsung dengan masyarakat khususnya di masa pandemic Covid-19 ini," harapnya.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST, MT., dalam sambutanyya menekankan pentingnya peran Darma Wanita dalam memberikan dukungan terhadap suami.

“Fungsi utama Darma Wanita itu adalah memberikan supporting di dalam organisasi, intinya adalah kalau organisasi Darma Wanita berjalan dengan baik dan berjalan dengan sehat maka kinerja suami akan membaik," pungkasnya.

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0