Ditangan Para Dekan Baru, Rektor Optimis Fakultas Akan Semakin Maju

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 November 2019 . 11:48:00

 

GORONTALO – Para Dekan Fakultas di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo telah resmi dilantik oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Eduart Wolok, ST, MT, dan telah siap melaksanakan tugas sebagai pimpinan Fakultas.

Dari 10 Dekan yang dilantik periode 2019-2023 didominasi oleh wajah baru, tercatat ada 9 Dekan yang baru saja menjabat untuk periode kali ini sedangkan 1 Dekan lagi yakni Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan merupakan satu-satunya Dekan berstatus pertahana dengan menjabat untuk periode kedua.

Meskipun didominasi oleh wajah yang baru, namun kemampuan para Dekan tersebut tidak perlu diragukan lagi. Seluruh Dekan terpilih dinilai memiliki kemampuan dan kapasitas individu dalam menjabat posisi sebagai seorang Pimpinan tertinggi di Fakultas.

Bahkan Rektor UNG mengaku optimis para Dekan saat ini, dapat berperan menjadi lokomotif penggerak pengembangan Fakultas dalam memperkuat tridharma perguruan tinggi dimasa mendatang. “Para Dekan yang menjabat saat ini tentunya sudah memiliki pengalaman dalam menjabat diberbagi posisi, sehingga tidak ada keraguan lagi dengan kapasitas mereka. Saya sangat optimis seluruh Fakultas akan lebih berkembang lagi,” ungkap Rektor.

Rektor berharap, para Dekan saat ini dapat bersama-sama mendukung terwujudnya visi dan misi serta program kerja dalam mewujudkan UNG sebagai Perguruan Tinggi yang unggul dan berdaya saing.

“Bersama-sama kita wujudkan visi ini akan bisa terlaksana dengan baik, dukungan serta komitmen pimpinan Fakultas sangat dibutuhkan dalam merealisasikannya,” harapnya.

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0