Diikuti 12 tim, UNG Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 9 Oktober 2021 . 07:09:17

GORONTALO - Kejuaraan tenis lapangan antar club digelar Universitas Negeri Gorontalo dalam rangkaian peringatan dies natalis UNG ke-58. Kejuaraan yang mempertemukan club tenis se Provinsi Gorontalo diikuti oleh 12 tim yang saling bersaing menjadi yang terbaik.

Sekretaris Daerah Prov. Gorontalo Darda Daraba yang juga ketua persatuan tenis lapangan Gorontalo mengapresiasi inisiatif UNG yang menggelar kejuaraan tenis. Menurutnya kejuaraan semacam ini sangat penting untuk mendukung eksistensi atlit tenis lapangan.

"Melalui event semacam ini dapat menghasilkan bibit unggul dalam olahraga tenis yang dapat berprestasi membawa nama harum Gorontalo," ungkap Darda.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, berharap seluruh tim yang terlibat dapat menunjukan kemampuan terbaik, dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai sportifitas.

"Ini merupakan bentuk eksistensi uUNG dalam dukung perkembangan olahraga. Pembinaan olahraga harus terus berjalan, sehingga dapat muncul bibit unggul untuk menghadirikan prestasi dibidang olahraga," pungkasnya. (**)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61