Dharma Wanita Persatuan UNG Siap Bekerja Mendukung Kemajuan Kampus

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 21 Januari 2020 . 17:05:00

 

GORONTALO – Organisasi Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Gorontalo (DWP UNG) telah resmi memiliki struktur organiasi yang baru untuk periode 2019-2023. DWP UNG akan dipimpin oleh dr. Ceci Wolok Karim, Sp.GK, yang dikukuhkan sebagai Ketua melalui rapat anggota dalam rangka serah terima dan pengesahan DWP UNG, Selasa (21/1).

Proses pengukuhan Ketua dan Pengurus DWP UNG dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi Gorontalo dr. Nurinda Rahim, dengan disaksikan oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, beserta para Pimpinan Universitas dan para anggota DWP UNG.

Ketua DWP UNG dr. Ceci Wolok Karim, Sp.GK, mengaku pengurus dan anggota DWP UNG periode 2019-2023 akan siap mendukung kemajuan kampus. Upaya tersebut diwujudkan dengan menyusun program kerja sesuai dengan hasil Musyawarah Nasional, serta melaksanakan program kerja yang mendukung visi UNG unggul dan berdaya saing.

Menurutnya sebagai organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN), DWP berkewajiban dalam membantu dan mendukung suami mengemban amanah melaksanakan tridharma Perguruan Tinggi. Diperlukan kerjasama, komitmen dan inovasi dari seluruh anggota agar kiprah organisasi DWP dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan lembaga.

“Melalui organisasi ini istri ASN dapat menunjukkan kiprahnya secara aktif dalam memberikan kontribusi pemikiran, gagasan dan pandangan dalam tercapainya program DWP serta tercapainya visi dari UNG. Diharapkan seluruh anggota dapat mengemban amanah tersebut,” terang Ceci.

Sementara itu Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, meminta kepada DWP UNG untuk dapat memposisikan diri sebagai mitra dari UNG. Karena sebagai bagian institusi, DWP tidak dapat terpisahkan UNG dan memiliki tanggung jawab yang sama dalam mendukung perkembangan Kampus.

“Selamat bekerja dan berkarya tunjukkan bawah Ibu-Ibu tidak hanya bisa mensupprot UNG, namun juga bisa member warna positif untuk mewujudkan UNG unggul dan berdaya saing,” harap Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61