Dekan MIPA Besuk Mahasiswa Korban Penikaman

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 15 Januari 2016 . 14:05:00

 

GORONTALO – Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Evi Hulukati, M.Pd, membesuk mahasiswa Program Studi Teknik Geologi, yang mengalami musibah penikaman oleh orang tidak dikenal di Rumah Sakit Aloei Saboe, Kamis (13/1).

Kedatangan Evi turut didampingi Wakil Dekan III FMIPA Dr. Tedy Machmud, M.Pd, beserta sejumlah dosen di lingkungan Jurusan Ilmu dan Teknologi Kebumian. Usai melihat kondisi korban, Evi dan jajaran turut menyempatkan diri berbincang-bincang dengan orang tua mahasiswa tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di FMIPA merupakan bentuk kepedulian dari Civitas akademika FMIPA atas musibah yang melanda mahasiswa di lingkungannya. Selain untuk menjenguk korban, kedatangan jajaran pimpinan juga untuk memberikan dukungan moril serta memastikan kondisi terkini dari kesehatan mahasiswa bersangkutan.

“Saya turut prihatin dengan apa yang dialami mahasiswa di lingkungan kami, semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi dan pelakunya bisa segera tertangkap,” ungkap Evi.

 

 

Meski musibah kali ini terjadi diluar kegiatan akademik, pihak Fakultas bersama lembaga akan senantiasa memberi dukungan sebagai bentuk keprihatinan untuk membantu mahasiswa di lingkungannya.

“Insya Allah bisa segera sembuh dan beraktifitas kembali dalam kegiatan akademik di UNG,” harap Evi seraya diamini dosen yang turut membesuk.

Seperti diketahui sebelumnya, dari empat korban yang mengalami peristiwa penikaman dan pembacokan, dua diantaranya adalah mahasiswa UNG yakni Abdul Rahman Pontali (22), Abdul Rahman Botutihe (22). Kelima diserang Orang Tidak Dikenal (OTK) saat melintas di simpang tiga Sombari Jalan Kalimantan Kota Gorontalo. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61