Dekan MIPA Besuk Mahasiswa Korban Penikaman

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 15 Januari 2016 . 14:05:00

 

GORONTALO – Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Gorontalo Prof. Dr. Evi Hulukati, M.Pd, membesuk mahasiswa Program Studi Teknik Geologi, yang mengalami musibah penikaman oleh orang tidak dikenal di Rumah Sakit Aloei Saboe, Kamis (13/1).

Kedatangan Evi turut didampingi Wakil Dekan III FMIPA Dr. Tedy Machmud, M.Pd, beserta sejumlah dosen di lingkungan Jurusan Ilmu dan Teknologi Kebumian. Usai melihat kondisi korban, Evi dan jajaran turut menyempatkan diri berbincang-bincang dengan orang tua mahasiswa tersebut.

Kedatangan orang nomor satu di FMIPA merupakan bentuk kepedulian dari Civitas akademika FMIPA atas musibah yang melanda mahasiswa di lingkungannya. Selain untuk menjenguk korban, kedatangan jajaran pimpinan juga untuk memberikan dukungan moril serta memastikan kondisi terkini dari kesehatan mahasiswa bersangkutan.

“Saya turut prihatin dengan apa yang dialami mahasiswa di lingkungan kami, semoga kejadian ini tidak akan terulang lagi dan pelakunya bisa segera tertangkap,” ungkap Evi.

 

 

Meski musibah kali ini terjadi diluar kegiatan akademik, pihak Fakultas bersama lembaga akan senantiasa memberi dukungan sebagai bentuk keprihatinan untuk membantu mahasiswa di lingkungannya.

“Insya Allah bisa segera sembuh dan beraktifitas kembali dalam kegiatan akademik di UNG,” harap Evi seraya diamini dosen yang turut membesuk.

Seperti diketahui sebelumnya, dari empat korban yang mengalami peristiwa penikaman dan pembacokan, dua diantaranya adalah mahasiswa UNG yakni Abdul Rahman Pontali (22), Abdul Rahman Botutihe (22). Kelima diserang Orang Tidak Dikenal (OTK) saat melintas di simpang tiga Sombari Jalan Kalimantan Kota Gorontalo. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0