Dekan Hingga Ketua Lembaga Teken Kontrak Kinerja Dengan Rektor

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 24 Desember 2019 . 13:29:00

 

GORONTALO – Para pimpinan Fakultas, Lembaga dan Pascasarjana telah menyatakan komitmennya dalam upaya bersama mewujudkan visi UNG unggul dan berdaya saing. Bentuk pernyataan komitmen dilakukan Para Dekan, Ketua Lemaga dan Direktur Pascasarjana melalui penandatangan kontrak kinerja.

Penandatangan kontrak kinerja dilakukan para Pimpinan setelah pelaksanaan Musyawarah Kerja UNG tahun 2019, yang disaksikan oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T, para Wakil Rektor, serta Peserta Musyawarah Kerja UNG.

Dengan adanya penandatangan kontrak kinerja kata Rektor menjadi wujud nyata komitmen dari para Pimpinan, untuk melaksanakan program kerja termasuk untuk menciptakan tolak ukur kinerja mewujudkan UNG unggul dan berdaya saing.

“Kontrak kinerja merupakan output nyata yang harus dihasilkan dalam Musyawarah Kerja ini, dimana tujuan akhir dari target yang kita tetapkan adalah peningkatan kapasitas kelembagaan UNG,” ungkap Rektor.

Menurut Rektor dengan kontrak kinerja akan semakin jelas apa yang akan dilakukan dari setiap unit untuk mendukung pelaksanaan visi UNG. Selain itu yang terpenting target-target yang ditetapkan tersebut telah disesuaikan dengan melihat kemampuan dan optimisme ditingkat Fakultas hingga Program Studi.

“Dengan ini saya sangat optimis apa yang kita cita-citakan yakni UNG unggul dan berdaya saing akan bisa tercapai. Setelah ini kita harus fokus mewujudkan apa yang telah kita disusun dalam kontrak kinerja demi UNG yang semakin baik,” tandasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61