Berprestasi Ditingkat Nasional, Tiga Mahasiswa FSB Diberi Reward

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 11 Januari 2021 . 09:55:18

 

GORONTALO – Keberhasilan tiga Mahasiswa Fakultas Sastra dan Budaya menorehkan pretasi ditingkat Nasional menjadi sebuah kebanggan besar bagi Fakultas. Atas pencapaian tersebut FSB secara khusus memberikan apresiasi dalam bentuk reward untuk ketiga Mahasiswanya, yang diserahkan langsung oleh Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, S.T, M.T,.

Reward diserahkan kepada Yudha Prasetya Ningrat sebagai Juara 1 lomba Penulisan Puisi Peksiminas 2020, Muh. Arman Ibrahim Putra Damopolii juara harapan 2 Lomba Pop Putra Peksiminas 2020, serta Yunia Prasticia A. Lagonah yang lolos ke tingkat Nasional kompetisi National University Debate Championship (NUDC) tahun 2020. 

Menurut Dekan FSB Prof. Noni Basalama, M.A, Ph.D, pemberian reward sebagai bentuk penghargaan atas pencapaian Mahasiswa yang berhasil mencatatkan prestasi di tingkat Nasional. “Prestasi ini patut kita apresiasi, apa yang mereka capai merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan bagi UNG khususnya Fakultas,” ujar Noni.

Ia berharap pemberian reward dapat memfasilitasi sekaligus memotivasi Mahasiswa lainnya untuk menunjukkan kemampuannya melalui capaian prestasi, serta bersemangat untuk berkompetisi untuk meneguhkan FSB sebagai Fakultas unggul dan berdaya saing. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61