Berlakukan Organisasi Tata Kerja Baru

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 12 Januari 2016 . 10:36:00

Rektor Lantik Pejabat di Lingkungan UNG

 

GORONTALO – Dengan diberlakukannya Organisasi TataKerja (OTK) baru di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo sesuai dengan peraturan Menteri Riset Teknologidan Pendidikan Tinggi, Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd melantik 37 pejabat yang akan mengisi posisi jabatan sesuai dengan OTK terbaru, Senin (11/1). Di Ballroom Training Center Damhil UNG.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpah meliputi jabatan Wakil Rektor, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, serta Direktur Badan dan Kepala Unit PengelolaTeknis (UPT).

Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd dalam arahannya mengatakan, dengan berlakunya OTK baru di lingkungan kampus merah maron, diharapkan dapat semakin memperkuat UNG dalam mewujudkan program kerja UNG. Dan untuk tahun 2016 kata Rektor, salah satu fokus UNG adalah melakukan percepatan akreditasi seluruh program studi, dengan mematok target akreditasi minimal B.

 

 

“Untuk mewujudkan target tahun ini, dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh pihak terutama para pejabat yang baru saja dilantik,” ungkap Rektor.

Selain dibidang akreditasi, ditahun ini Rektor menargetkan seluruh Fakultas untuk dapat meningkatkan berbagai program kerjasama dalam negeri antar seluruh fakultas. Untuk itu, Rektor meminta seluruh fakultas untuk terus meningkatkan koordinasi dengan seluruh lembaga terkait. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61