Bank BTPN Gorontalo Beri Pembekalan Khusus Bagi Tendik UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 21 Maret 2018 . 08:49:00

 

GORONTALO – Salah satu perusahaan perbankan Nasional yakni Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) memberikan kegiatan pembekalan khusus, kepada staff tenaga kependidikan di lingkungan UNG, Selasa (20/3),. Kegiatan yang dibalut dalam sebuah pelatihan tersebut terkait dengan program masa depan produktif bagi staff.

Area Costumer Experience Implementation Specialist Bank BTPN Manado Zelly Yosefien Kansil mengungkapkan, program pembekalan khusus bagi staff UNG merupakan bagian dari perjanjian kerjasama antara UNG dengan Bank BTPN. Melalui pelatihan ini, Bank BTPN ingin memberikan pelatihan berbagai aspek yang perlu disiapkan sebelum seseorang memasuki masa purnabakti.

“Kami ingin memberikan pembekalan kepada staff untuk dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi masa pensiun. Sehingga secara mental maupun persiapan financial, seorang staff akan lebih siap dalam menghadapi masa tersebut,” ungkapnya.

Selain bentuk pelatihan, Bank BTPN kata Zelly juga akan memberikan support bagi staff pegawai UNG yang akan memasuki masa purnabakti. Diantaranya melalui program masa depan produktif seperti dukungan berwirausaha.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi UNG Prof. Dr. Hasanuddin Fatsah, M.Hum, menyambut baik pelatihan yang diberikan oleh Bank BTPN Gorontalo. Menurutnya pelatihan semacam ini sangat penting untuk memberikan edukasi dan pemahaman bagi pegawai, untuk mempersiapkan kegiatan dan program dalam menyambut masa purnabakti. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61