Akomodir Permintaan Mahasiswa, UNG Laksanakan Wisuda untuk Periode Oktober

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 27 Oktober 2019 . 10:54:00

 

GORONTALO – Tidak seperti biasanya, Universitas Negeri Gorontalo kembali melaksanakan wisuda untuk Periode Oktober 2019. Padahal dalam kalender akademik jadwal pelaksanaan wisuda Periode Oktober tidak terjadwal. Akan tetapi pelaksanaan wisuda tersebut kembali dilaksanakan UNG untuk mengakomodir permintaan calon lulusan, untuk bisa diwisuda agar segera memperoleh ijazah.

“Dalam kalender akademik tidak ada pelaksanaan wisuda periode Oktober tahun 2019, akan tetapi seiring dengan permintaan masyarakat mahasiswa agar bisa diwisuda maka UNG kembali melaksanakannya,” ungkap Rektor UNG Dr. Eduart Wolok, ST,MT, saat memberikan sambutan dihadapan wisudawan.

Selain mengakomodir permintaan mahasiswa, wisuda juga dilaksanakan agar lulusan UNG bisa ikut berpartisipasi dalam pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2019 yang dibuka pada bulan Oktober mendatang.

“Pengangkatan CPNS adalah momen langkah, sehingga UNG tidak ingin lulusannya melewatkan kesempatan untuk bisa mendaftar dan ikut bersaing menjadi seorang abdi Negara,” terangnya.

Dalam seleksi CPNS nanti, Rektor berharap para lulusan UNG dapat ikut mendaftar serta saling bersaing dengan para pendaftar dari lulusan Perguruan Tinggi lain. Rektor meyakini dengan kualitas yang dimiliki saat ini lulusan UNG dapat bersaing untuk bisa lulus pengangkatan CPNS. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61