60 Mahasiswa Program Magister Tamatkan Studi di Pascasarajana UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 27 April 2017 . 08:47:03

 

GORONTALO - Sebanyak 60 mahasiswa Pascasarajana Universitas Negeri Gorontalo berhasil menyelesaikan rangkaian jenjang pendidikan Magister. Euforia keberhasilan mereka tersebut dirayakan bersama seluruh civitas akademika Pascasarjana, melalui malam ramah tamah wisudawan, Selasa (26/4), di Graha Misfalah Kota Gorontalo.

Direktur Pascasarjana UNG Prof. Dr. Sarson Pomalato, M.Pd, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Wisudawan, yang telah berhasil menamatkan studi. Menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi khususnya program Magister menurut Prof. Sarson, bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena membutuhkan kerja keras yang berlipat, dan dibarengi dengan komitmen dalam menyelesaikan proses studi hingga ujian.

"Selamat kepada para wisudawan Pascasarjana, keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari upaya kita bersama khususnya mahasiswa itu sendiri. Semoga apa yang diperoleh selama menempa ilmu di Pascasarajana dapat berguna bagi masyarakat," ungkap Prof. Sarson.

 

 

Keberhasilan menyelesaikan studi magister bukanlah akhir dari perjalanan didunia pendidikan, karena masih ada beberapa jenjang pendidikan lagi yang bisa ditempuh yakni program Doktoral. Dan di Pascasarajana UNG kata Prof. Sarson, juga siap memfasilitasi masyarakat yang ingin melanjutkan studi, dengan menyediakan 4 Program Studi Doktoral bagi yang ingin melanjutkan studi.

"Dengan tangan terbuka kami menanti kehadiran masyarakat khususnya para wisudawan, yang ingin ditempa dan dibina oleh Dosen UNG pada jenjang pendidikan Doktoral," terangnya.Seperti diketahui, selain membuka program pendidikan magister bagi masyarakat, saat ini Pascasarjana UNG juga telah menyediakan program pendidikan S3 atau Doktoral untuk 4 Program Studi. Yakni S3 Pendidikan IPA, S3 Pendidikan Bahasa, S3 Ilmu Administrasi dan S3 Ilmu Pendidikan. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0