60 Mahasiswa Program Magister Tamatkan Studi di Pascasarajana UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 27 April 2017 . 08:47:03

 

GORONTALO - Sebanyak 60 mahasiswa Pascasarajana Universitas Negeri Gorontalo berhasil menyelesaikan rangkaian jenjang pendidikan Magister. Euforia keberhasilan mereka tersebut dirayakan bersama seluruh civitas akademika Pascasarjana, melalui malam ramah tamah wisudawan, Selasa (26/4), di Graha Misfalah Kota Gorontalo.

Direktur Pascasarjana UNG Prof. Dr. Sarson Pomalato, M.Pd, dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Wisudawan, yang telah berhasil menamatkan studi. Menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi khususnya program Magister menurut Prof. Sarson, bukanlah pekerjaan yang mudah. Karena membutuhkan kerja keras yang berlipat, dan dibarengi dengan komitmen dalam menyelesaikan proses studi hingga ujian.

"Selamat kepada para wisudawan Pascasarjana, keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari upaya kita bersama khususnya mahasiswa itu sendiri. Semoga apa yang diperoleh selama menempa ilmu di Pascasarajana dapat berguna bagi masyarakat," ungkap Prof. Sarson.

 

 

Keberhasilan menyelesaikan studi magister bukanlah akhir dari perjalanan didunia pendidikan, karena masih ada beberapa jenjang pendidikan lagi yang bisa ditempuh yakni program Doktoral. Dan di Pascasarajana UNG kata Prof. Sarson, juga siap memfasilitasi masyarakat yang ingin melanjutkan studi, dengan menyediakan 4 Program Studi Doktoral bagi yang ingin melanjutkan studi.

"Dengan tangan terbuka kami menanti kehadiran masyarakat khususnya para wisudawan, yang ingin ditempa dan dibina oleh Dosen UNG pada jenjang pendidikan Doktoral," terangnya.Seperti diketahui, selain membuka program pendidikan magister bagi masyarakat, saat ini Pascasarjana UNG juga telah menyediakan program pendidikan S3 atau Doktoral untuk 4 Program Studi. Yakni S3 Pendidikan IPA, S3 Pendidikan Bahasa, S3 Ilmu Administrasi dan S3 Ilmu Pendidikan. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61