4849 Calon Mahasiswa Ikuti UTBK-SBMPTN di UNG

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 12 April 2021 . 17:21:03

GORONTALO – Sebagai penanggung jawab UTBK-SBMPTN di Provinsi Gorontalo, UNG telah melaksanakan tahap pelaksanaan ujian. Untuk hari pertama pelaksanaan ujian, tercatat ada 490 peserta yang mengikuti UTBK-SBMPTN di Kampus Merah Maron.

“Calon Mahasiswa yang ikut UTBK-SBMPTN UNG ada 4849 peserta. Untuk hari pertama ada 490 yang ikut ujian di UNG, jumlah tersebut terbagi dalam sesi pagi dan sesi siang pelaksanaan ujian masing-masing 245 peserta,” ungkap Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok, S.T, M.T,.

Pada UTBK-SBMPTN kali ini, UNG berkomitmen menyukseskan seluruh pelaksanan ujian dengan menyediakan sarana dan prasarana pendukung meliputi 23 ruangan ujian yang didukung fasilitas komputer maupun jaringan internet.

“Berbagai fasilitas penunjang UTBK-SBMPTN baik itu di Kampus Induk maupun Kampus baru UNG Bone Bolango, berupaya disiapkan dengan maksimal untuk memfasilitasi Mahasiswa dalam mengikuti ujian,” terang Rektor.

Untuk ujian dihari pertama, Rektor menuturkan pelaksanaannya dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala teknis yang mengganggu peserta selama mengikuti ujian. “Dengan persiapan yang maksimal, ujian dihari pertama dapat berjalan lancar. Diharapkan pelaksanaan ujian dapat berjalan lancar hingga hari terakhir nanti,” harap Rektor. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61