Click here for English version.
Fance Ahmad S.Pt 1 Maret 2013
33 Mahasiswa Faperta Ikut PKL

33 orang mahasiswa Fakultas Pertanian, yang terdiri dari 23 orang dari Program studi Teknologi Hasil Perkebunan dan 13 orang Program Studi Agronomi hari ini Jumat, (01/03/2013) dilepas oleh oleh Dekan Prof. Dr. Mahludin Baruwadi. Adapun lokasi PKL masih dalam wilayah Gorontalo. Dalam sambutannya, Dekan mengharapkan kepada peserta PKL agar maksimal dalam melaksankaan tugas-tugas yang diberikan di lokasi, karena hal itu akan sangat memberikan pengetahuan baik mahasiswa. “kami mengharapkan, kalian dapat kooperatif dalam melaksanan tugas di lapangan, dan tentunya harus maksimal dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggungjawab diberikan, karena itu akan menambah pengetahuan dan keterampilan kalian”. Ungkap Mahludin. Selanjutnya, beliau lagi-lagi menekankan untuk tetap menjaga nama baik fakultas, lembaga UNG dan khususnya orang tua, karena sesungguhnya apa yang dilaksanakan di lapangan adalah pertaruhan nama baik. “tak henti-hentinya saya mengharapkan kepada kalian semua, untuk menjaga nama baik almamater kita, fakultas, lembaga dan orang tua, karena kalian ini dalam melaksakan tugas PKL itu adalah perwakilan kami semua, sehingga kami berharap untuk selalu berbuat baiklah, lanjutnya.

Disamping itu, saat pelepasan PKL ini, Lisna Ahmad, S.Tp, M.Si sebagai ketua program studi agronomi secara umum bertanggungjawab atas pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan (PKL) ini, sehingga harapanya adalah pelaksanaan PKL kali ini bisa dimanfaatkan betul oleh mahasiswa dalam menambah pengetahuan dan pengalaman. Kutipan wawancaranya dengan awak media ini disela-sela pengelepasan PKL ini “kami sangat mengahrapkan mereka ini akan menjalankan PKL dengan baik, karena pada saat pelaksanaan pembekalan, sudah diberikan informasi-informasi teknis, dan kami harap maksimal semuanya, dan tentunya kamipun bertanggaungjawab atas pelaksanaan PKL ini” tukasnya. (Humas Faperta)

Agenda
11 November 2016
Seminar Internasional
Seminar Internasional dengan tema “Hilirisasi Pertanian Berbasis Lokal Untuk Kemandirian Pangan"
11 November 2016
Southeast Asian Agriculture Student Conference
Seminar Mahasiswa ASEAN
16 - 18 September 2016
VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI TEKNOLOGI HASIL PERIKANAN
Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Teknologi Hasil Perikanan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 16- 18 September 2016.
05 September - 07 Agustus 2016
VISITASI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN SUMBERDAYA PERAIRAN
Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan UNG dalam waktu dekat akan melakukan Akreditasi Program Studi. Adapun Program Studi yang akan di Akreditasi yakni Program Studi Manajemen Sumberdaya Perairan. Pelaksanaan Akreditasi pada tanggal 05 - 07 September 2016.
Tautan Unit