31 Maret, Menteri Ristekdikti Berkunjung ke Gorontalo

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 28 Maret 2016 . 08:11:00

 

 

GORONTALO – Pada tanggal 31 Maret mendatang Menteri Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., Ak., bakal melakukan kunjungan pertamanya ke Provinsi Gorontalo. Tujuan Kedatangan orang nomor satu di Kementerian Ristekdikti ke bumi serambi madinah ingin melihat langsung perkembangan Universitas Negeri Gorontalo sebagai salah satu perguruan tinggi negeri yang bernaung di Kemenristekdikti.

Kepastian kedatangan Menristekdikti tersebut diungkapkan Kepala Pusat Informasi Publikasi dan Protokoler UNG Dr. Suleman Bouti, M.Hum, yang beberapa waktu kemarin melakukan koordinasi langsung dengan Protokoler Kemenristekdikti, terkait rencana kedatangan Menteri ke Gorotalo.

“Insya Allah 31 Maret mendatang Menristekdikti akan datang ke Gorontalo untuk melakukan kunjungan ke UNG selama 2 hari,” ungkap Suleman saat diwawancarai, Selasa (24/3).

Selain ingin memantau secara langsung perkembangan UNG, kedatangan Menristekdikti kata Suleman, juga dirangkaikan dengan pengresmian sejumlah sarana dan prasaranan kampus merah maron, yakni Masjid Syabirularsyad, Training Center UNG, serta gedung Rektorat UNG.

“Pada Jumat 1 Maret, Meristekdikti akan memberikan khutbah pada shalat Jumat bersama dengan seluruh civitas akademika UNG serta masyarakat sekitar,” terang Suleman. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61