3 Gedung Megah UNG Diresmikan Menristekdikti

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 2 April 2016 . 13:30:00

 

GORONTALO - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Prof. H. Muhamad Nasir, Ph.D, Ak, meresmikan sejumlah fasilitas infrastruktur Universitas Negeri Gorontalo yang baru saja rampung, Jumat (1/4).

Pengresmian infrastruktur yakni Gedung Rektorat UNG, Training Center Damhil UNG, serta Masjid Sabirularsyad, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Menristekdikti yang disaksikan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo Dr. Drs. H. Idris Rahim, MM, Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, Wakil Ketua Komisi VII Dr. Ir. Fadel Muhammad, Walikota Gorontalo Marten Taha, SE, M.Ec, Dev, serta seluruh civitas akademika UNG.

Usai pengresmian, Menristekdikti meninjau keseluruhan Gedung rektorat UNG, dengan meninjau langsung setiap sudut ruang kerja tenaga kependidikan hingga ruang kerja Rektor UNG.

"Ruang kerja Rektor UNG lebih mewah dari ruang kerja milik saya," canda Menristekdikti yang disambut tawa pejabat yang mendampinginya.

 

Menurut Menristekdikti, dengan bertambahnya sarana dan prasarana merupakan bukti UNG terus berupaya meningkatkan kualitas dibidang infrastruktur penunjang aktifitas akademik mahasiswa. Terlebih dalam menghadapi era kompetisi, Perguruan tinggi dituntut untuk dapat meningkatkan kualitasnya dari segala aspek, agar mampu bersaing menjadi yang terbaik.

"Setelah melakukan pengembangan infrastuktur yang representatif, tugas selanjutnya UNG harus meningkatkan kualitas akademik, tenaga pendidik, penelitian, serta pengabdian masyarakat," terang Menristekdikti. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61