22 Pegawai Terima SK CPNS

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 November 2015 . 09:30:00

Rektor: Jalankan Tanggung Jawab Dengan Sebaik-baiknya

 

GORONTALO – Sebanyak 22 pegawai di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo secara resmi diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Hal ini menyusul diserah terimakannya SK CPNS oleh Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd, disela-sela upacara Korpri di lingkungan Civitas akademika UNG, Selasa (17/11). Selain menyerahkan SK CPNS, Rektor UNG juga melakukan pengambilan sumpah dan jabatan sejumlah pegawai yang telah resmi menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Rektor UNG dalam arahnya mengatakan, tugas sebagai pegawai negeri memiliki tanggung jawab yang sangat besar dan berat. Karena sebagai abdi negara, para pegawai dituntut untuk dapat memberikan pelayan secara baik kepada masyarakat khususnya mahasiswa sebagai bentuk tanggung jawab kepada negara.

“Jangan pernah berpikir bahwa menjadi pegawai negeri itu mudah. Karena memiliki tanggung jawab yang besar kepada masyarakat dan juga negara,” ungkap Rektor.

Sebagai bentuk tanggung jawab kata Rektor, Pegawai harus tunduk terhadap aturan dan perudang-undangan yang saat ini berlaku, khususnya menyangkut dengan kedisiplinan pegawai. Karena jika tidak, terdapat sanksi tegas yang dapat berdampak kerugian terhadap pribadi masing-masing.

“Jalankan tugas dan fungsi sesuai aturan berlaku dan harus senantiasa menjunjung tinggi nilai kedisiplinan pegawai,” terang Rektor.

 

Penyerahan SK CPNS oleh Rektor UNG Prof. Dr. Syamsu Qamar Badu, M.Pd kepada salah satu tenaga kependidikan UNG di sela-sela upacara korpri di lingkungan civitas akademika UNG, Selasa (17/11). (Foto:Humas/Ismet)

 

Lebih lanjut Rektor menjelaskan, sebagai bentuk apresiasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi secara baik, UNG memberikan reward kepada civitas akademika melalui pemberian tunjangan kinerja atau remunerasi. Pemberian tunjangan tersebut semata-mata untuk memacu para pegawai dalam meningkatkan tugas dan fungsi serta kinerja masing-masing pegawai.

“Selamat bergabung dengan keluarga besar civitas akademika UNG, dan embanlah amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61