16 Mahasiswa Berprestasi UNG Diberi Reward

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 18 Desember 2015 . 08:53:08

 

GORONTALO – Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo kembali mengukir prestasi membanggakan, prestasi tersebut tidak hanya diperoleh pada ajang regional saja, namun juga pada event berskala nasional. Atas ukuran prestasi tersebut UNG memberikan reward berupa piagam penghargaan dan bonus kepada 16 mahasiswa yang telah mengharumkan nama UNG.

Penyerahan piagam penghargaan serta sejumlah bonus diserahkan langsung Wakil Rektor I Bidang Akademik Prof. Dr. Mahludi Baruadi, M.P, disela-sela kegiatan Apel Korpri di lingkungan civitas akademika UNG, Kamis (17/12)

Pemberian hadiah dan penghargaan kata Prof. Mahludin, merupakan bentuk apresiasi serta dukungan kepada mahasiswa yang telah mengharumkan nama Universitas Negeri Gorontalo baik itu pada kegiatan akademik maupun non akademik. Agar nantinya seluruh mahasiswa dapat semakin termotivasi dalam meningkatkan kualitas yang dimiliki, untuk dapat mencetak prestasi membanggakan lainnya baik itu ditingkat lokal, regional hingga tingkat nasional.

“Penghargaan ini merupakan cambuk pemicu dalam memberikan semangat dan motivasi untuk terus berkarya dan mencetak prestasi membanggakan,” ungkap Prof. Mahludin.

Menurut Prof. Mahludin, salah satu tolak ukur dari baiknya kualitas sebuah perguruan tinggi diukur dari banyaknya prestasi yang berhasil diraih mahasiswa. Dan untuk semakin meningkatkan prestasi tersebut, UNG senantiasi melakukan berbagai pembinaan serta pembimbingan baik itu melalui organisasi kemahasiswaan dan kegiatan ekstrakurikuler kemahasiswaan, maupun proses pembelajaran di kelas.

“Terima kasih telah berhasil mengharumkan nama UNG. Dan saya berharap prestasi mahasiswa mahasiwa dapat lebih meningkat dimasa mendatang,” harapnya.

Sejumlah penghargaan yang berhasil diraih mahasiswa UNG ditingkat nasional diantaranya, juara II takraw beregu dan Juara III Takraw Double Event pada ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XIV di Aceh. Serta juara I tingkat nasional untuk zona Sulawesi pada ajang Bintang Radio Indonesia dan ASEAN. (wahid)

Agenda

23 Januari 2024

Lokakarya Penyusunan Rencana Kerja Program dan Anggaran UNG Tahun 2024

.

16 Januari 2024

Seminar Pembukaan Seleksi Beasiswa LPDP

Seleksi Beasiswa LPDP Tahap I Tahun 2024, pukul 10.00 WITA di lantai 4 rektorat UNG

11 Januari 2024

Sosialisasi dan Promosi Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru

Sosialisasi dan Promosi SNPMB 2024 Perguruan Tinggi Negeri tahun 2024 UNG

9 Januari 2024

Penandatanganan MoU antara UNG dengan Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu

MOU MBKM PEMILU untuk Pendidikan Politik dan Pengawasan Partisipatif

Established
In

1993

as STKIP N. Gorontalo

Student
body

22350

from 27 province

Number of
Lecturers

894

from 85 majors

University
rank

13

at BLU Category

Keseluruhan

0

Hari Ini

0

Kemarin

0