12 Dosen Terima Sertifikat Pendidik

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 22 Februari 2021 . 23:18:55

GORONTALO - Sebanyak 12 dosen Universitas Negeri Gorontalo yang telah ditetapkan lulus pada sertifikasi dosen tahun 2020 menerima sertifikat pendidik yang diserahkan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum, pada Senin (22/2) di Ruang Rapat Wakil Rektor Bidang Akademik.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum dalam arahannya mengatakan bahwa sertifikat pendidik bagi dosen menandakan bahwa dosen tersebut mendaptkan pengakuan sebagai dosen yang professional.

“Dengan ditetapkan teman-teman sekalian sebagai dosen professional pasti akan berimbas dan berkontribusi pada kinerja”,ungkapnya.

Harto berharap dosen penerima sertifikasi akan menjadi pioneer dalam mengimplementasikan pembelajaran menggunakan metode studi kasus dan pembelajaran kelompok berbasis projek yang menjadi bagian dari pencapaian Indikator Kinerja Utama UNG.

“Selain itu penerima setifikat pendidik harus berkontribusi pada riset dan pengabdian kpd masyakat. Di dalam indikator kinerja itu akan dilihat kontribusi karya dosen yang mendapat rekognisi internasional atau dimanfaatkan oleh masyarakat pada umumnya”, singkatnya.

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61