111 Tenaga Kontrak Tendik UNG Bersaing Jadi Pegawai Kontrak BLU

Oleh: Abdul Wahid Rauf . 4 April 2017 . 10:13:00

 

GORONTALO - Sebanyak 111 tenaga kontrak kependidikan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), bersaing untuk beralih status sebagai pegawai kontrak Badan Layanan Umum (BLU). Ke 111 tenaga kontrak tersebut bersaing melalui ujian Tes Potensi Akademik (TPA), Senin (4/3), di Gedung Kuliah Pascasarajana UNG.

Ketua Tim Seleksi Pegawai Kontrak BLU Drs. Mohamad W. Badu, mengungkapkan, seleksi pegawai kontrak BLU tahun 2017 memperebutkan kuota sebanyak 114 posisi, yang terdiri dari beberapa posisi Jabatan.

"Seleksi penerimaan pegawai kontrak BLU merupakan seleksi yang dilakukan pertama kali. Dan untuk seleksi kali ini diprioritaskan untuk pegawai yang telah lama mengabdi di UNG," ungkap Mohamad.

Dalam rangkaian kegiatan seleksi, peserta akan mengikuti 2 kali tes. Pertama tes TPA serta selanjutnya tes pengetahuan komputer serta tata persuratan pada tanggal 8 April mendatang. "Pengumuman kelulusan akan dipublikasikan setelah tanggal 8 April nanti. Dan bagi pegawai kontrak yang tidak lulus ujian Pegawai Kontrak BLU, akan tetap menjadi pegawai kontrak biasa di UNG," jelasnya.

Dijelaskan Mohammad, pegawai kontrak BLU tidak berbeda jauh dengan pegawai kontrak non BLU. Perbedaannya hanya pada jumlah gaji yang diterima setiap bulannya serta masa kerja. (wahid)

Agenda

2 Mei 2020

Webinar Hardiknas 2020

Seminar Online dalam rangka Hari Pendidikan Nasional dengan Narasumber, Dr. Eduart Wolok, ST, MT, Karmila Machmud, MA, Ph.D, Drs. Amin Nusi, M.Pd. Disiarkan langsung dari Fanspage Facebook Universitas Negeri Gorontalo

2 Desember 2019

Job Fair Media Group

Dalam Job Fair kali ini, perusahaan Media Grup akan membuka rekrutmen tenaga kerja untuk seluruh kelompok usaha yang bernaung dibawahnya, mulai dari perusahaan media cetak, percetakan, penyiaran, Daring, Properti, Event Organizer, Sumber Daya Alam dan beberapa kelompok usaha lainnya.

2 Desember 2019

Kuliah Umum 4 Pilar Kebangsaan dan Kepemimpinan 2030

Kuliah Umum oleh Wakil Ketua MPR Lestari Moerdijat (Rerie) yang akan membahas empat pilar kebangsaan dan kepemimpinan 2030 di Gedung Auditorium Universitas Negeri Gorontalo

26 September - 01 Oktober 2018

Hibah eLearning IDB7in1

PIU IDB7in1 UNG memberikan kesempatan untuk dosen yang berminat untuk menyusun modul eLearning langsung pada situs elearning IDB7in1. Untuk user bisa menghubungi email : elearningidb7in1@ung.ac.id
Info lengkap di http://elearning-idb7in1.ung.ac.id/mod/forum/discuss.php?d=61